Kamis, 05 Desember 2013


Assalamu’alaikum Wr. Wb
Aduuh sudah lama saya tak berposting cerita-cerita amburadul ataupun kata-kata aneh lagi, hehe. Padahal banyak sekali gagasan yg harus saya tulis tapi Ahh entah kenapa males banget untuk menuangkan gagasan ini di media cetak. Yowess kalau ngomong trus gak ada ujungnya, heu heu.
Untuk kali ini saya buka saja dengan lirik lagunya AFGAN – JODOH PASTI BERTEMU. Mantap banget nih lagu apalagi ada sinetronnya kalian pasti tau, apalagi kalau bukan CINTA YANG SAMA.

AFGAN – JODOH PASTI BERTEMU

Andai engkau tau
Betapa ku mencinta
Slalu menjadikan mu isi dalam do’aku
Ku tau tak mudah
Menjadi yang kau minta
Ku pasrahkan hatiku
Taqdir kan menjawabnya

*Jika aku bukan jalan mu
Ku berhenti mengharapkan mu
Jika aku memang tercipta untuk mu
Ku kan memiliki mu
Jodoh pasti bertemu

Andai engkau tau
Betapa ku mencinta
Ku pasrahkan hatiku
Taqdir kan menjawabnya
(back to *)






okeh! Next saya akan lanjutkan dengan kata-kata mutiara amburadul saya, hehe
cekidhoottt :D

1.    Hanya ada kepalsuan yang saya dapatkan, namun takkan menyerah untuk mendapatkan kebenaran yang hakiki.
2.    Mereka yang berbuat hina lalu kembali ke jalan-Nya itu lebih baik daripada mengerti agama namun tak pernah diamalkan.
3.    Syukur dan sabar itu sesuatu yang mudah diucapkan namun sulit untuk di kerjakan. Iya gak iya gak? Hehe
4.    Wanita itu saling mengerti perasaanya, lelaki pun tak kalah dengan perhatiannya.
5.    Cinta itu akan segera didapatkan ketika kita lahir didunia ini.
6.    Jangan pernah melihat noda kecil di tubuh orang lain, jika noda besar di tubuh kita pun belum di bersihkan. (yang jelas sudah ketahuan nodanya).
7.    Hanya perlu modal percaya diri, namun tidak menjadikan keangkuhan.
8.    Kesederhanaan adalah sebuah keistimewaan.
9.    Kekurangan adalah sebuah kelebihan.
10. Kesetian mungkinkah sebuah pengkhianatan?

Nahh.. kalau kata-kata yang ini di dapat dari sumber-sumber buku. Yooo sambung again, hehe

·         Dunia ini bagaikan wanita tua yang memperlihatkan perhiasannya.
·         BANGUN dalam bahasa arab adalah QIYAAMAH, jadi jelas! Dunia sekarang sudah mau qiyamat, karena apa? Karena bangunan-bangunan pun semakin menjulang tinggi.
·         Orang-orang mukmin tidak perlu takut mati, malah mati itu adalah pintu gerbang untuk masuk ke alam barzakh, sementara menunggu datangnya alam akhirat.
·         Janganlah kita cuma mencintai istri dan anak kita, akan tetapi cintai juga amal perbuatan kita sebelum kita dipanggil pulang menghadap pengadilan Tuhan.

Demikian yahh tulisan dari saya, semoga ada banyak manfa’atnya. Aamiin
Kesempurnaan milik Alloh, kebodohan itu datang dari saya pribadi.
Akhirul kalam, wallohul muwafiq illa akwamithoriq.
Wasallamu’alaikum Wr. Wb

Next
This is the most recent post.
Previous
Posting Lama

0 komentar :

Posting Komentar