Minggu, 05 Mei 2013


Aku kumpulin nih FACTA-FACTA SMASH yang sudah di kirim sama TEMEN-TEMEN SMASHBLAST lewat phone aku. Terimakasih banyak yah temen-temen sudah mau ngirimin FACT SMASH ke aku. Tapi entahlah ini bener-bener FACT SMASH atau engganya yang penting mereka sudah bela-belain habisin gratisan smsnya buat ngirimin nih FACT.
Oke langsung saja    >>>>>>>>>>>>>>>
SMASH itu adalah SEVEN MAN AND SEVEN HEROES. Mereka itu slalu kompak dan tidak berfikir untuk ganti personil  dan slalu bertahan dengan formasi tujuh (7). Mereka slalu memberikan perform yang terbaik bagi kami semua khususnya SMASHBLAST. Meskipun banyak orang yang ngebully mereka juga kami, tetapi mereka slalu senyum semangat dan angkat damai buat orang-orang yang sudah ngebully (peace).
Inilah nama-nama mereka dan tanggal lahirnya >>>>>>>>>>>>>>>>>
1)    BISMA KARISMA                                        27 NOVEMBER 1990
2)   DICKY MUHAMMAD PRASETYO               18 JUNI 1993
3)   HANDI MORGAN WINATA                      25 MEI 1990
4)   MUHAMMAD ILHAM FAUZI                    29 AGUSTUS 1995
5)   MUHAMMAD REZA ANUGERAH               21 MARET 1994
6)   RAFAEL LANDRY TANUBRATA                 16 NOVEMBER 1986
7)   RANGGA DEWA MOELA SOEKARTA       06 JANUARY 1988

Dan menurut SMASHBLAST .... SMASH itu ....
RANGGA                    : SPECTA                   = Mr. Specta
RAFAEL                      : CHARMING                        = Mr. Coklat
REZA                          : FANTASTIC           = Mr. Sigma
ILHAM                       : AMAZING               = Mr. Kempo
MORGAN                   : SOFESTICEDICT = Mr. Google
DICKY                        : GLOWING              = Mr. Yuppi
BISMA                       : CHARISMATIC      = Mr. Behel

FACTA SM*SH VISIT INDONESIA

BISMA           : BANDUNG, bukan karena masalah geografisnya tapi karena masalah hati.
MORGAN       : PULAU KOMODO, pengen liat komodo langsung dan katanya pemandangan disana juga bagus.
RANGGA        : RAJA AMPAT, soalnya laut dan pantainya indah banget.
REZA              : BANGKA BELITUNG, pengen liat BUNGA RAFLESIA
RAFAEL          : BANGKA BELITUNG, karena nonton LASKAR PELANGI kayaknya tenang banget dan pemandangannya indah.
ILHAM           : HUTAN, karena dia suka berpetualang.

FACTA NGIGO SM*SH

Bisma              : “odoth, jangan pergi!”
Rangga            : “akh Bisma, ekornya tinkerbell jangan ditarik-tarik dong.”
Rafael             : “apaan sih tin? Gue gak gitu kali.”
Dicky              : “yuppi yuppi yuppi, aku suka yuppi.”
Morgan           : “saya nikakkan Sandra Dewi.”
Reza                : “ Thell, jangan tinggalin gue ! gue sayang sama lho.”
Ilham              : “ Dicky, Rafael, Rangga gue sayang lho!”
  *trus kata Reza “jahat lho ham! Kakak sendiri gak disebutin*


TERJAIL    : BISMA, REZA, DICKY, ILHAM, RANGGA, MORGAN, RAFAEL.
TERCUEK    : ILHAM, REZA, MORGAN, BISMA. RAFAEL, DICKY, RANGGA.
TERLELET   : RANGGA, RAFAEL, DICKY, REZA, BISMA, MORGAN, ILHAM.
TERDIAM   : ILHAM, MORGAN, RAFAEL, REZA, BISMA, DICKY, RANGGA.

FACTA MUKA SM*SH
ILHAM           : bersih tapi kusam kalau gak pake make up
BISMA           : ada kumis tipis
RANGGA        : dari deket putih banget
REZA              : mulus dan bersih
MORGAN       : ada lubang-lubang bekas jerawat
DICKY            : agak kasar dan ada hitam-hitam
RAFAEL          : ada banyak titik hitam dan kecil-keciL

FACTA TANDA LAHIR SM*SH

RANGGA, tahi lalat di lengan kanan, dagu, bawah mata kanan.
RAFAEL, tahi lalat di mata kiri, hidung, bibir, leher, atas alis, an kuping kanan.
MORGAN, punya tahi lalat di tangan kiri dan leher.
ILHAM, tanda lahir di tangan kanan.
REZA, tahi lalat di leher.
DICKY, punya tanda lahir di leher.
BISMA, punya tahi lalat di leher, pipi kiri, dada, tangan kanan, dan di bawah mata kiri.

FACTA SM*SH KALAU LAGI SMS
RANGGA, sesuai EYD.
RAFAEL, hurufnya gak ada kapital.
MORGAN, suka di singkat.. katanya biar lebih cepet.
ILHAM, simple.
REZA, smsnya klo kadang-kadang kumat, gede kecil tulisannya.
DICKY, mengikuti trend.
BISMA, (gak tau eum, soalnya cuma segitu yang di kasih tau)

FACTA SM*SH WAKTU TK
RANGGA, suka bikin origami.
RAFAEL, kalau berangkatnya rapi, pulang sudah kotor gara-gara berlepotan sama jajanan.
MORGAN, suka main prosotan sama rebutan buat naik ayunan sampai-sampai bikin anak orang nangis. :D
ILHAM, pernah ngelempar kerikil ke orang.
REZA, suka telat nyampe sekolah, gara-gara di rumah Ilham nangis.
DICKY, pertama masuk Tk gak mau berangkat, karena bajunya kegedean.
BISMA, suka coret-coret gambar gak jelas di meja pakai kapur warna-warni.

NAMA FANS TERBARU SM*SH

RAFAEL                      : CHARMING CREW
RANGGA                    : SPECTA SOLDIER
ILHAM                       : AMAZING STAR
REZA                          : FANTASTIC FANS
DICKY                        : GLOWING CLUB
BISMA                       : CHARISMATIC FRIEND
MORGAN                   : SEPHISTICATED AGENTS

Segitu dulu saja yah yang dapat saya kasih buat kalian. Dan maaf kalau ada salahsatu FACTA yang salah. Mohon minta masukan dan komentarnya.

Kunjungi juga >>>>>>>
My fb            : hikmahnoerhalimah@yahoo.co.id // Neng Hikmah Noer Halimah
My twitter     : nenghikmah86@yahoo.com // @HikmahHalimah


0 komentar :

Poskan Komentar